Nama StartMart Berubah Jadi FamilyMart

Ada berita baru nih sobat ritel, mulai saat ini semua gerai Startmart akan beroperasi dengan merek FamilyMart, hal tersebut tercetus setelah PT Hero
Supermarket Tbk (Hero) dan PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart) menemui kata sepakat soal peralihan sebagian besar gerai Starmart kepada FamilyMart.
Seperti kita ketahui saat ini Starmart beroperasi di sebagian besar wilayah Jakarta dengan menawarkan produk kebutuhan pokok sehari-hari, minuman dan makanan siap saji.

Pelepasan Starmart ini merupakan kelanjutan dari peninjauan ulang bisnis strategi operasional Hero yang memberikan fokus lebih besar terhadap format ritel terkemuka milik Hero lainnya. Bagi FamilyMart, ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan skala operasinya dan mengejar keinginannya menjadi pemimpin dalam operator convenience stores di Indonesia. FamilyMart didirikan dan mulai beroperasi pada tahun 2012 dan saat ini mengoperasikan 27 convenience stores di area Jabodetabek, menawarkan berbagai macam bahan makanan dan produk makanan segar.

Nah demikianlah postingan kita kali ini mengenai perubahan nama gerai Startmart menjadi FamilyMart, simak juga postingan lainnya yang ada di blog ini yang akan fokus menayangkan atau menampilkan berita atau info tentang Mall, Plaza dan Ritel pada umumnya.

0 komentar:

Post a Comment