Daftar Mall dan Plaza Di Sulut, Gorontalo, Sultra, Sulteng dan Sulbar

Pada postingan sebelumnya kita telah menampilkan daftar mall dan plaza di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), nah kali ini kita akan menampilkan daftar mall dan plaza di Provinsi-Provinsi lainnya di Pulau Sulawesi, yaitu daftar mall dan plaza di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Tenggara (Sultra). Mari kita mulai dengan daftar mall dan plaza di Provinsi Sulawesi Utara :

-> Manado
* Manado Town Square * Mega Mal Manado * Lion Plaza * IT Center * Blue Banter City Walk * Mega Trade Center * Multimart Plaza * Bahu Mall * Grand Kawanua City Walk * Lippo Plaza Manado * Star Square.

-> Tomohon
* Triplem Plaza.

Berikutnya adalah daftar mall dan plaza di Provinsi Gorontalo :
-> Gorontalo
* Gorontalo Mall * Mall Mega Zanur * Karsa Utama Department Store * Gorontalo Business Centre * Cantika Department Store * Q-Mart Super Store * Amanda Jaya Plaza * Telaga Mart & Telaga Corner.

Selanjutnya adalah daftar mall dan plaza di Provinsi Sulawesi Tenggara :
-> Kendari
* Brylian Plaza * Rabam Mall * Mall Mandonga * Lippo Plaza Kendari * Barata Dept Store * MGM Kendari * Wua-wua Toserba * Ade Swalayan.

-> Bau-Bau
* Umna Wolio Plaza.

Dan daftar mall dan plaza yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah :
-> Palu
* Mal Tatura * Grand Palu Plaza * Palu Mitra Utama * Bumi Nyiur Swalayan * Palu Grand Mall * Carrefour Palu.

-> Luwuk
* Luwuk Shopping Mall.

Demikianlah postingan singkat kita kali ini tentang daftar mall dan plaza yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah, simak juga daftar mall dan plaza di berbagai daerah lainnya di Indonesia di blog mall plaza dan ritel ini.

0 komentar:

Post a Comment