Netizen Ramai Tanggapi Kicauan Akun Twitter Lippo Mart Puri

Belum lama ini di ranah media sosial twitter sedang ramai membicarakan tentang kicauan akun @LippoMallPuri yang menanggapi keluhan salah satu pelanggannya di lini masa twitter dengan kata-kata yang kurang pantas keluar dari akun official sebuah brand, dalam twitnya tersebut admin akun Lippo Mall Puri melontarkan kalimat "Kalau kere jangan main ke Mall"

Akun LippoMartPuripun mengeluarkan statement konfirmasi bahwa kicauan tersebut bukan dari akun official mereka, pihak Lippo Mart juga memohon maaf atas ketidaknyamanan atas jawaban twit mengenai parkir tersebut, dengan alasan untuk kenyamanan twit-twit tersebut akhirnya dihapus oleh akun LippoMartPuri.
Dalam statement selanjutnya Lippo Mart Puri menyampaikan bahwa twit tersebut bukan dilakukan oleh pihaknya alias dibajak, dan pihaknya tengah menelusuri siapa orang yang tidak bertanggungjawab dan mengakses akun official Lippo Mart itu.

Namun di media sosial twitter para netizen sudah terlanjur banyak yang mengungkapkan kekecewaan atas statement akun @LippoMartPuri tersebut, akun Lippo Mart itupun akhirnya dibully habis-habisan, bahkan tagar #KamiKereLippoMart,menjadi trending topik di twitter land.

Terlepas benar atau tidaknya akun @LippoMartPuri itu ada yang membajak, tentu saja hal ini menjadi sebuah pelajaran agar akun official sebuah brand berhati-hati dan tetap bersikap baik dalam menanggapi keluhan para pelanggannya, karena hal ini bisa berdampak negatif pada brand itu sendiri.

0 komentar:

Post a Comment