Medan Plaza Terbakar

Kota Medan pada Hari sabtu dini Hari kemarin digegerkan dengan terjadinya kebakaran yang menimpa sebuah pusat perbelanjaan ternama di Kota tersebut yaitu Medan Plaza, berbagai macam dugaan dari kalangan masyarakat mengenai terjadinya kebakaran tersebut, ada yang menduga kebakaran itu terjadi secara disengaja oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka berargumen bahwa salah satu penyebab disengajanya Medan Plaza dibakar karena bangunannya sudah sangat tua dan tidak layak lagi.
Namun Kepala Dinas P2K Kota Medan, Marihot Tampubolon telah menjelaskan bahwa kebakaran diduga akibat korsleting aliran listrik yang berada di lantai II, dan karena banyaknya barang-barang yang mudah terbakar membuat api semakin besar dan melalap seluruh bagian gedung.

Medan Plaza yang terletak di jalan Iskandar Muda Kecamatan Medan Petisah itu memang merupakan plaza tertua di Kota Medan dan telah berdiri puluhan tahun lamanya, sampai berita ini belum ada berita yang pasti tentang penyebab terjadinya kebakaran pusat perbelanjaan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment