Daftar Mall Dan Plaza Di Sumbar, Riau Dan Kepri

Hallo sobat, kali ini kita akan menayangkan daftar mall, plaza dan pusat-pusat belanja lainnya yang berada di Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau, yuk langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini!

SUMATERA BARAT
-> Padang
* Basko Grand Mall * Rocky Plaza * Plaza Andalas * Matahari Department Store * SPR Plaza * SJS Plaza.

-> Bukittinggi
* Plaza Jam Gadang * Banto Trade Center.

-> Payakumbuh
* Payakumbuh Plaza.

RIAU
-> Pekanbaru
* Mal SKA Pekanbaru * Green City Mall * Mal Ciputra Seraya * Mal Pekanbaru * Riau Town Square * Lotte Mart Pekanbaru * Metropolitan Trade Center Pekanbaru * Plaza Citra * Plaza Senapelan * Plaza Sukaramai * Plaza Ramayana * Panam Square * The central Square * Plaza Giant Hypermarket.

-> Dumai
* Mall Ramayana Dumai.

-> Duri
* Mandau Town Square * Mall Ramayana Duri.

-> Siak
* Plaza Ramayana Perawang.

-> Rengat
* Plaza Rengat

-> Tembilahan
* Plaza Tembilahan.


KEPULAUAN RIAU
-> Kota Batam
* Mega Mall Batam Centre * Mega Mall Batam Centre * Center Point * DC Mall * Gelael * Lucky Plaza * Panbil Mall * Robinson & Ramayana * Nagoya Hill Superblock * Harbour Bay Mall * Batam City Square * Kepri Mall.

-> Kota Tanjungpinang
* Pinang Lestari - Swalayan * Mall Ramayana Tanjung Pinang * Mall Grand Bintan Center * d'Green Mall * Bintan Indah Mall * Bestari Mall * Tanjung Pinang Mall * Pasar Kota Tanjung Pinang * Pasar Bestari Bintan Center.

-> Kabupaten Bintan
* Pusat Oleh-Oleh Lagoi.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai daftar mall, plaza dan jenis pusat belanja lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). Simak juga berbagai daftar mall dan plaza di daerah lain di Indonesia dalam blog ini.

0 komentar:

Post a Comment