Daftar Mall dan Plaza Di Banten

Banten adalah sebuah Provinsi yang berdekatan dengan Provinsi DKI Jakarta yang merupakan Ibukota Negara, pertumbuhan ekonomi dan bisnis di DKI Jakarta tentunya akan berpengaruh juga terhadap Provinsi Banten, terutama untuk daerah-daerah yang berbatasan dengan Jakarta seperti Kota Tangerang. Maka tak heran ketika bisnis ritel menjamur di Kota Jakarta menular ke daerah-daerah tetangganya tersebut. Oleh karena pada postingan kita kali ini kita akan tampilkan daftar mall, plaza dan pusat belanja lainnya yang berada di Provinsi Banten, yuk kita simak saja daftarnya!

-> Tangerang
* Bale Kota Mall * Tangerang City * Summarecon Mall Serpong * Metropolis Town Square * mall @ alam sutera @ Supermal Karawaci * CBD Ciledug * Giant Paramount * Grand Dadap City * City Mall Mauk.

-> Tangerang Selatan
* BSD Junction * ITC BSD * Plaza BSD * Bintaro Jaya XChange * Bintaro Plaza * WTC Matahari * Giant Melati Mas * Lotte Mall * Giant BSD City * Teraskota * Plaza Serpong * Living World Alam Sutera * BSD Square.

-> Cilegon
* Supermall Cilegon * Mal Matahari Cilegon * Mal Ramayana Cilegon * Giant.

-> Serang
* Mall Of Serang * Ramayana * Mal Serang * Carrefour * Giant Hypermart * Lotte Mart * Wholesale * Rau Trade Center * Pasar Modern.

-> Lebak
* Rabinza Plaza.

-> Pandeglang
* Pandeglang Town Square * Pandeglang Plaza ( Pasar Pandeglang ).

Demikianlah postingan singkat kita kali ini mengenai daftar mall, plaza dan berbagai pusat belanja lainnya yang ada di Provinsi Banten. Simak juga postingan lainnya di blog ini tentang daftar mall dan plaza di berbagai daerah di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment