Mall Baru, AEON Mall Garden City Jakarta

Pertumbuhan Mall di Kota Jakarta seakan tak pernah berhenti, karena sebentar lagi akan segera hadir AEON Mall Jakarta Garden City, Mal ini berlokasi di dalam komplek Jakarta Garden City (JGC), di mana saat ini tengah melakukan pengembangan secara komprehensif serta memiliki infrastruktur, fasilitas publik, perumahan dan lain sebagainya. Pembangunan perumahan di sekitar mal masih berlangsung bersamaan dengan peningkatan serta perbaikan jalan yang terus berlanjut. Kawasan hunian yang berada di sekitar Jalan Bekasi Raya pun semakin meluas dan penduduknya semakin padat karena letaknya yang dekat dengan pusat kota Jakarta. 

Sebuah Kincir Ria dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia terletak dirooftop AEON Mall Jakarta Garden City, sebagai landmark baru di area Jakarta Garden City dengan atraksi cahaya yang fantastik pada malam hari. Di area ini pun akan diperkenalkan arenaice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1,800 m2 yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai macam acara.Tak hanya itu saja, AEON Mall Jakarta Garden City juga memiliki bioskop yang bekerja sama dengan CGV Cinemas, yang memiliki 9 layar dan 2000 kursi. Tentu saja ini merupakan teater bioskop terbesar di Indonesia dengan fasilitas kursi sebanyak 672 kursi. Selain itu, AEON Mall Jakarta Garden City memiliki area hiburan anak-anak yang bekerja sama dengan tenant "FANPEKKA" berkonsep keajaiban dengan seni abad pertengahan dan kontemporer yang bercampur dengan suasana kota kecil Finlandia yang dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia setelah mendapat dukungan resmi dari Kedutaan Besar Finlandia. Setelah seharian menikmati beragam permainan, tentu saja para pengunjung akan merasa lapar. Untuk itu, di AEON Mall Jakarta Garden City menyediakan area kuliner nomor satu di Jakarta Timur. Pada Lantai dasar dan area lantai 1 yaitu Gourmet Terrace yang terdapat 25 toko, 70 kafe dan restoran dengan beragam menu yang menarik. Sementara di area lantai 2, keluarga dapat menikmati makanan dan minuman di area Zoo Cafe, yaitu food court dengan konsep bertemakan hutan yang dihuni para binatang. Lalu di area lantai 3, terdapat food court Gourmet Garden terbesar dengan jumlah tempat duduk sebanyak 1,300 unit. 

Nah itulah postingan kami tentang akan segera hadirnya AEON Mall Jakarta Garden City yang tentunya keberadaan mall tersebut akan menjadi pilihan alternatif bagi para pembaca yang memiliki hoby belanja.

0 komentar:

Post a Comment