Grand Indonesia, Gandaria City dan Mall Taman Anggrek

Sebagai Kota besar dan sekaligus kota bisnis, Jakarta tentu saja banyak memiliki pusat perbelanjaan atau mall. Persaingan bisnis ritel di ibukota negara ini sangatlah ketat. Nah pada kesempatan kali ini, blog plaza ritel akan menampilkan dan membahas sekilas tiga mall yang cukup terkenal di Jakarta yaitu Grand Indonesia, Gandaria City dan Mall Taman Anggrek.

* Grand Indonesia
Banyak orang mengatakan Grand Indonesia merupakan mall yang paling mewah di ibukota, banyak produk-produk impor dari berbagai tenant di dalamnya sehingga mall terkesan untuk kalangan menengah ke atas. Apalagi lokasi mall milik Grup Djarum ini tidak jauh dari pusat kota dan landmark Kota Jakarta yang populer yaitu Bundaran Hotel Indonesia. Selain menyediakan sarana berbelanja, di Grand Indonesia juga ada gramedia dan Blitzmegaplex dengan 13 studio.

* Gandaria City
Mall ini dilengkapi dengan superblok beserta apartemen dan kantornya. Gandaria City berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda. Mall ini tidak hanya memiliki berbagai macam tenant yang keren di dalamnya, tetapi ada juga sebuah Convention dan Exhibition center yang bernama Skenoo Hall dengan luas 6,200 meter persegi. Skenoo Hall sering digunakan untuk berbagai acara, bahkan konser yang menampilkan artis dari dalam dan luar negeripun pernah dilaksanakan di Skenoo Hall.

* Mall Taman Anggrek
Mall ini dibuka pada tahun 1996, Mall Taman Anggrek merupakan salah satu mall terbesar yang ada di kota Jakarta. Mall yang berlokasi di Jl. Letjen S Parman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas belanja seperti Departement store besar, tenant dari merek-merek yang terkenal dan hingga restoran. Daya tarik lain dari mall ini adalah Ice Skating Ring, selain itu ada juga lapangan yang besar, Apartement Tujuh Menara dan dua buah kolam renang.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang sekilas mall Grand Indonesia, Gandaria City dan Mall Taman Anggrek, semoga kedepan kami dapat juga menampilkan mall-mall yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment