Daftar Mall dan Plaza Di Kaltim dan Kaltara

Hallo sobat belanja, kuta lanjutkan postingan kita mengenai daftar mall dan plaza yang ada di Pulau Kalimantan, setelah pada postingan sebelumnya kita telah menampilkan daftar mall dan plaza di Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, kini kita akan menampilkan daftar mall dan plaza di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara), kita mulai dengan daftar mall dan plaza yang ada di Provinsi Kalimantan Timur :

-> Balikpapan
* Mal Balikpapan Permai * The Plaza Balikpapan * Rapak Plaza * Mall Balikpapan Baru * Plaza Kebun Sayur * Pasar Baru Square * The Plaza Balikpapan Trade
Center * B'Square (Bandara Square) * Sudirman Square * Balikpapan Super Block * Makro Balikpapan * Balikpapan Supermall * Ciputra Mall * Gajah Mada Plaza * E-Walk Balikpapan Superblock.

-> Bontang
* Bontang Plaza * Ramayana

-> Samarinda
* Samarinda Central Plaza * Mal Lembuswana * Mal Mesra Indah * Plaza Mulia * Samarinda Square * Mall Ciputra Samarinda * Citra Town Square * Citra Niaga * Segiri Grosir * BIG Mall Samarinda Global City * Palaran Trade centre * Villa Tamara Trade Center * Central Samarinda Seberang.

-> Sangatta
* Sangatta Trade Center.

Dan berikut ini adalah daftar mall dan plaza yang ada di Provinsi Kalimantan Utara :

-> Bulungan
* Crown Square

-> Tarakan
* Gusher Plaza * Grand Tarakan Mall * Plaza THM * Ramayana Store * STB Swalayan * Tolaram Putra * City Market Tarakan * Juwata Square * Plaza BulTar.

Demikianlah postingan singkat kita kali ini mengenai daftar mall dan plaza yang ada di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang sekaligus melengkapi daftar mall dan plaza di seluruh Provinsi yang ada di Pulau Kalimantan. Simak juga daftar mall dan plaza di berbagai daerah lainnya di Indonesia yang ada di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment